Tuesday, September 16, 2008

Masihkah aku menulis..?

By Ruli Amirullah






Jika disetiap tulisan yang aku buat tentang ayat-ayatMu..

Aku mendapat hinaan..

Hinaan yang sama seperti yang Rasul dapatkan disaat Beliau menyebarkan ayat-ayatMu..

Masihkah aku tetap kuat untuk menulis?


Jika disetiap tulisan yang aku buat tentang kasih sayangMu..

Aku mendapat caci maki..

Caci maki yang sama seperti yang Rasul terima saat Beliau menyebarkan kasih sayangMu..

Masihkan aku tetap konsisten untuk menulis?



Jika disetiap tulisan yang aku buat tentang kebesaranMu..

Aku mendapat lemparan pasir, kotoran dan batu..

Lemparan pasir, kotoran dan batu yang sama seperti yang Rasul terima saat Beliau menyebarkan kebesaranMu..

Masihkah aku tetap tersenyum saat menulis?



Jika disetiap tulisan yang aku buat tentang cintaMu..

Aku mendapat ancaman pembunuhan..

Ancaman pembunuhan yang sama seperti yang Rasul terima saat Beliau menyebarkan cintaMu..

Masihkan aku tetap bahagia dengan menulis…?



Allahuma shalli ala Muhammad, yaa rabbi shalli ‘alaihi wa sallim..

Ya Rabb,

Pertemukan aku dengan Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak..

Aku mohon Ya Allah..

Aku mohon..




Rindu kami padamu ya Rasul

Rindu tiada terperi

Berabad jarak darimu ya Rasul

Serasa dikau di sini



Cinta ikhlasmu pada manusia

Bagai cahaya surga

Dapatkah kami membalas cintamu

Secara bersahaja


No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails